Panduan

Ukuran Blazer Pria

Ukuran Custom & Standar

Tahukah anda bahwa Ukuran dari Jas maupun Blazer Pria itu Cuma ada dua,yaitu ukuran Custom dan Ukuran Standar. Ukuran Kustom yaitu dengan cara mengukur secara Individu atau masing masing,dalam proses pembuatannya pun harus mengikuti Bentuk dan ukuran tubuh Pemakai dan wajib di buat satu per satu. Sedangakan Ukuran Standar mengikuti pola standar tubuh yang telah di tentukan dalam produksi biasannya dalam jumlah banyak.Nah anda sekarang tahu kenapa membuat blazer Pria Distro Custom akan lebih mahal harganya ketimbang size standar,Manakah Pilihan anda?

Bagian Yang Di Ukur

  • Panjang Jas {A} di ukura dari Ujung Bahu sampai ujung Meta Carpals
  • Bahu {B} di ukur dari ukung kanan ke kiri
  • Panjang Tangan {C} Pada Bahu ke bawah sampai Pergelangan {Radius},bisa juga sesui denganpanjang kemeja.
  • Lingkar Dada {D} Melingkarkan pada bidang tertinggi di dada bagian bawah,Cukup pas jangan terlalu longar maupun sempit).
  • Lingkar Perut {E} Melingkarkan meterandengan lingkar terbesar
  • Pinggul {F} Mencari bagian terbesar pada pinggul ukuran tertinggi.

Ukuran Blazer Pria Slim Fit

Ukuran Jas maupun Blazer Pria biasannya ada bebrapa macam yaitu Slim Fit,FitStandar,Reguler dan Clasik masing masing mempunyai perbedaan di beberapa Item,seperti panjang Jas,Tangan dll,Jadi perhatikan terlebih dahulu ketika anda berencana membeli Jas Blazer Pria secara Online yaitu dari ukuran,apakah anda cocok di Fit,Slim atau Standar dll.

Keranjang Belanja
Scroll to Top