Blazer Hoodie

No Comments

Photo of author

By admin

Blazer Hoodie

Adalah Pakaian Luaran yang di kenakan pria dengan ciri khusus yaitu Saku Tempel,Saku Luar atau Patch Pocket,Model nya tidak pasaran memang di Indonesia jenis ini sangat kurang peminat nya akan tetapi dengan memproduksi jenis ini kami harapkan menjadi salah satu pilihan terbaik pakaian anda.

Kelebihan Blazer Hoodie

  1. Karena Casual terlihat lebih Atletis
  2. Memperlihatkan pemakai mempunyai lebih dari 2 Blazer
  3. Pemakain akan terlihat lebih tinggi
  4. Sangat mudah menyimpan sesuatu di saku
  5. Memberi kesan Pria Dewasa

Kekurangan Blazer Hoodie

  1. Produk sangat sulit di Dapatkan
  2. Tidak dapat di kenakan pria bertubuh pendek,akan telihat lebih pendek
  3. Hanya dalam acara Casual
  4. Masih terlihat aneh karena msh jarang di kenakan di Indonesia
  5. Harga relatif lebih mahal

Ciri Khusus Hoodie

  1. Kancing bawah terletak di Luar
  2. Kancing Atas ada yang dalam & luar
  3. Model Slim Fit
  4. Warna masih banyak yang Natural

Peruntukan Blazer Hoodie :

  1. Hangout
  2. Pesta
  3. dan Acara casual lainnya

 

Bahan Blazer Hoodie

Dari bahan kami masih mengunakan bahan Lokal dan Poliester yang tentu sangat cocok bagi anda,saat ini khusus blazer hoodie bahan masih terbatas,yang trebaik adalah jenis streach.

Model Blazer yang lain seperti Blazer Formal

Sekarang Anda perhatikan banyak yg kurang percaya diri waktu disuruh memakai Blazer Hoodie apalagi membeli. Bahkan kalau bukan karena diharuskan buat memakainya sangatlah sedikit orang yang akan menyukainnya,hal ini wajar sama dengan jas kuarng dari tahun 1990 banayk orang mengagap sama dengan hoodie saat ini.

Melihat fenomena semacam itu tentu ada yang salah pada hal ini. Lantas sebenarnya hal apa yg sebagai penyebab poly yang kurang percaya diri ketika menggunakan Blazer hoodie? Faktor primer yg sebagai penyebabnya sebenarnya artinya dikarenakan contoh desain berasal Eropa yang terlihat besar dan Gemuk tersebut yg kurang fashionable, sehingga banyak yang merasa kurang percaya diri ketika mengenakannya.

kami berharap dengan produk yang kami buat berupa ini menjadikan salah satu solusi terbaik bagi agan semua dalam memilih Baju pria.

Jadi sekarang anda sudah mendapatkan salah satu terbaik pemilihan produk pakaian anda,andapun bisa memesan dengan berbagai warna dan ukuran Standar,tentu hal ini sangat menguntungkan anda yang inggin tampil sangat berbeda mengenakan Blazer Pria Hoodie

Tinggalkan komentar