Blazer Standar

Adalah Pakaian pria yang di gunakan untuk luaran dengan Model Blazer akan tetapi mempunyai perbedaan dalam memproses serta peralatan yang di gunakan.

Sebenar nya Jas almamater dan Blazer Standar adalah sama,jadi jangan heran ketika anda memeli blazer yang anda dapatkan mirip dengan almamater yang mempunyai ciri ciri sebagai berikut ini :

  1. Bahan mengunakan drill,Higt Twist dan Bahan lokal
  2. Di produksi Konveksi
  3. Pola standar tidak bisa custom
  4. Tanpa kain keras,sehingga tidak kaku
  5. Terlihat selalu kusut
  6. Harga sangat murah

Bagaimana dengan Blazer Standar Produk kami :

  1. Bahan Higt Twist,Poliester & Lokal
  2. Di Produksi Penjahit Jas
  3. Pola bisa satuan Custom
  4. Mengunakan Kain keras tahan air
  5. Lebih rapi sehingga mirip jas
  6. Harga stadar

Kami memproduksi dan menjual produk Blazer Pria standar yang kami produksi dengan harga paling murah Rp 350 anda telah mendapatkan blazer dengan model terbaik ,adapun ciri dari produk tsb :

  • Mengunakan bahan/kain Lokal seperti bellini & Texilleone,bahan tsb telah kami dan hasilnnya sangat bagus untuk di gunakan sebagai Blazer Pria dengan harga murah.
  • Produk ada 2 yang mengunakan Furing atau tanpa Furing,silahkan anda cek di masing masing desripsi produk
  • Produk ada yang dapat di cuci
  • Tahan Panas

        PRODUK KAMI

Pengunaan Blazer Casual

  1. wisuda SMA
  2. Hangout
  3. Ke kantor
  4. Kampus
  5. Berbagai Acara Non Formal

Produk ini sangat banyak dipasaran yang sangat membedakan adalah bahan dan pola jahitan,tentu ini adalah salah satu pilihan bagi agan semua,tersedia dari ukuran S,M dan L untuk ukuran diatas ukuran tsb anda silahkan hubunggi team kami

Inggin ukuran lebih detail anda bis apesan Blazer Custom

Pada umumnya produk ini di gunakan untuk Organisasi,Sekolah,atau Instansi tertentu memang kelebihan dari produk ini sangatlah murah meriah,dapat di gunakan oleh sipapapun tahan lama juga tidak mudah rusah atau awet

kalau Anda perhatikan banyak yg kurang percaya diri waktu disuruh memakai jas alamamter. Bahkan kalau bukan karena diharuskan buat memakainya absolut banyak yg memilih buat tak memakainya.

Melihat fenomena semacam itu tentu ada yang salah pada hal ini. Lantas sebenarnya hal apa yg sebagai penyebab poly yang kurang percaya diri ketika menggunakan jas alamamater? Faktor primer yg sebagai penyebabnya sebenarnya artinya dikarenakan contoh desain berasal jas alamamater tersebut yg kurang fashionable, sehingga banyak yang merasa kurang percaya diri ketika mengenakannya.

Selain itu ketenangan saat mengenakan jas alamamater juga sebagai galat satu faktor kenapa poly yang tidak senang mengenakan jas alamamter. Padahal logikanya orang akan merasa lebih percaya diri saat sedang mengenakan jas alamamaternya. buat menyikapi situasi semacam ini, tempat konveksi jas alamamater kami ini tiba dengan sebuah trobosan baru. Sebuah trobosan yang akan mengganti rasa tidak perceya diri berubah menjadi rasa banggan ketika mengenakan jas alamamater tadi.